Toa Server Odin - Halaman 19 dari 501 - 50.049 Toa
No.1 Laporan jumlah investasi telah keluar. Kamu dapat melihatnya di Investment Status Board pada map WOE.
No.1 Laporan jumlah investasi telah keluar. Kamu dapat melihatnya di Investment Status Board pada map WOE.
Baby :
B> Creamy Card @20jt
Baby :
B> Creamy Card @20jt
Saat ini periode investasi Gerbang Abyss telah dimulai pada map WOE; Valkyrie, Greenwood, Luina, Britonia.
Saat ini periode investasi Gerbang Abyss telah dimulai pada map WOE; Valkyrie, Greenwood, Luina, Britonia.
Baby`G :
Beli mob scarf murmer
Baby`G :
Beli mob scarf murmer
~{{JunS}}~ :
bukan zimbabwe kak duit monopoli yg tepat nya kak
~{{JunS}}~ :
bukan zimbabwe kak duit monopoli yg tepat nya kak
-Aoi- :
Gass BRoo Langsung Kawinin
-Aoi- :
Gass BRoo Langsung Kawinin
Fujitsu :
50 jt nya aja ga ada, cuma OMDO
Fujitsu :
50 jt nya aja ga ada, cuma OMDO
~{{JunS}}~ :
yang sayembara 100jt nga mau modalin buat beli toa tuh kak??
~{{JunS}}~ :
yang sayembara 100jt nga mau modalin buat beli toa tuh kak??
Fujitsu :
di classic aja pake bot + aneh2 aja masi kalah
Fujitsu :
di classic aja pake bot + aneh2 aja masi kalah
Baby`G :
Mending itu 1 guild moonlight di panggil ke sini
Baby`G :
Mending itu 1 guild moonlight di panggil ke sini
Pypoyn :
di classic aja rata :(
Pypoyn :
di classic aja rata :(
Fujitsu :
B> PDM harga guild rata mulu WM
Fujitsu :
B> PDM harga guild rata mulu WM
Baby`G :
Sapa tau kalo nambah pasukan dari clasic, kuatan, tp dikit
Baby`G :
Sapa tau kalo nambah pasukan dari clasic, kuatan, tp dikit
Cherish :
2 guild tapi goblok semua ya zonk
Cherish :
2 guild tapi goblok semua ya zonk
Baby`G :
Kita mah ratanya sm 3 guild. Kalo cm 2 EZ
Baby`G :
Kita mah ratanya sm 3 guild. Kalo cm 2 EZ
Baby`G :
Mending sewa pasukan dari clasic sana kak, biar kuat dikit
Baby`G :
Mending sewa pasukan dari clasic sana kak, biar kuat dikit
Robbery :
attack yang benar . masa gk kerasa
Robbery :
attack yang benar . masa gk kerasa
Cherish :
trio tampan-botak-mebem kak
Cherish :
trio tampan-botak-mebem kak
Cherish :
pokoknya kalo ada ewer-melvin-mayang woe dijamin sial kalah mulu dah
Cherish :
pokoknya kalo ada ewer-melvin-mayang woe dijamin sial kalah mulu dah
Baby`G :
seribu buat beli gorengan pak :(
Baby`G :
seribu buat beli gorengan pak :(
Cherish :
mayan tuh jia abis dapet 300rb demo di bawaslu
Cherish :
mayan tuh jia abis dapet 300rb demo di bawaslu
Baby`G :
Dapid tolong adek nya si liu di kasih makan
Baby`G :
Dapid tolong adek nya si liu di kasih makan
Genkai :
ido tolong adeknya dibimbing ke jalan yg benar
Genkai :
ido tolong adeknya dibimbing ke jalan yg benar
Baby`G :
Awas lu albert maniak RO lu...
Baby`G :
Awas lu albert maniak RO lu...
Cherish :
edwin upgrade tinggi badan aja gak bisa gimana upgrade otak
Cherish :
edwin upgrade tinggi badan aja gak bisa gimana upgrade otak
Baby`G :
WOE tu upgrade otak, bukan bot, xkore, bdb
Baby`G :
WOE tu upgrade otak, bukan bot, xkore, bdb
Cherish :
edwin pake 100jt juga gak bakal nambah tinggi badanmu
Cherish :
edwin pake 100jt juga gak bakal nambah tinggi badanmu
Nature*_FN :
solusi buat nembusin : lo pada beli armor slot 2 cok
Nature*_FN :
solusi buat nembusin : lo pada beli armor slot 2 cok
Genkai :
cuan gede katanya ikut demo
Genkai :
cuan gede katanya ikut demo
Baby`G :
Kuman jia udah idup lg?
Baby`G :
Kuman jia udah idup lg?
Cherish :
jia menghilang abis jahad ke bawaslu ya?
Cherish :
jia menghilang abis jahad ke bawaslu ya?
Baby`G :
Tolol dipelihara itu goblokkkk
Baby`G :
Tolol dipelihara itu goblokkkk
Perfecthide :
mmpung ro mw ttup, lo pda latihan dlo gih di ro ps
Perfecthide :
mmpung ro mw ttup, lo pda latihan dlo gih di ro ps
Genkai :
ido tolong adiknya dijagain biar ga ikut demo lg
Genkai :
ido tolong adiknya dijagain biar ga ikut demo lg
Cherish :
def tuh pake orang jangan pake bot anov tolol gak maju2 sih
Cherish :
def tuh pake orang jangan pake bot anov tolol gak maju2 sih
Loki :
ya gitu bagus sharing cit antar sesama orang tolol
Loki :
ya gitu bagus sharing cit antar sesama orang tolol
D O C :
wkwkwkwkwkwkwkkkwk mknya jgn bdb kaks
D O C :
wkwkwkwkwkwkwkkkwk mknya jgn bdb kaks
{{JunS}} :
BDBnya dikit amat kak???? kurang puas
{{JunS}} :
BDBnya dikit amat kak???? kurang puas
Cherish :
2 guild mecahin GS aja gak bisa cok goblok abis
Cherish :
2 guild mecahin GS aja gak bisa cok goblok abis
-Aoi- :
wekekekeke aaammmppppssss
-Aoi- :
wekekekeke aaammmppppssss