Toa Megaphone IDROWIKI

Toa Server Odin - Halaman 16 dari 501 - 50.049 Toa

May 29, 2019
kul** telah mendapatkan Abrasive dari Daily Login Box
kul** telah mendapatkan Abrasive dari Daily Login Box
Axer : WTB> Golem Card ada WM
Axer : WTB> Golem Card ada WM
Hlidskjalf : B. Heroice Stone @200jt
Hlidskjalf : B. Heroice Stone @200jt
Axer : WTB>Golem Card ada WM
Axer : WTB>Golem Card ada WM
Medusa` : B>Eagd
Eudoraa : B> Illusion Flower
Eudoraa : B> Illusion Flower
-heal-me-kill-me- : need HS plzzz in pulsa 1 biji ja
-heal-me-kill-me- : need HS plzzz in pulsa 1 biji ja
May 28, 2019
Michael___02 : Mew mesumm
Mew~ : MEKEL AMA OM RACKUN MESUM
Mew~ : MEKEL AMA OM RACKUN MESUM
Arsene : Eimi Fukada ikeh-ikeh kimochi
Arsene : Eimi Fukada ikeh-ikeh kimochi
Michael___02 : Om garda pm
We've got the result of investment for 'Abyss gate'. you can check through Investment Status Board on each WOE area.
We've got the result of investment for 'Abyss gate'. you can check through Investment Status Board on each WOE area.
BOFOI : B> HS 1 biji WM (please cuma punya zeny 90jt an)
BOFOI : B> HS 1 biji WM (please cuma punya zeny 90jt an)
Smith.[Boy] : B>FAW+9 in zeny,Aunoe Card
Smith.[Boy] : B>FAW+9 in zeny,Aunoe Card
Mohon perhatiannya, terima kasih.
Mohon perhatiannya, terima kasih.
Dimohon logout untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan.
Dimohon logout untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan.
Maintenance akan dilakukan pada pukul 08.00-14.00 WIB.
Maintenance akan dilakukan pada pukul 08.00-14.00 WIB.
Server akan dimatikan sementara untuk keperluan MAINTENANCE Mingguan.
Server akan dimatikan sementara untuk keperluan MAINTENANCE Mingguan.
Halo RO Mania,
Halo RO Mania,
qe** telah mendapatkan Abrasive dari Daily Login Box
Crotz1 : tidur sim, jgn jalan2 mulu
Crotz1 : tidur sim, jgn jalan2 mulu
May 27, 2019
Baby`G : Bye2 yams, 5 vs 1
Baby`G : Bye2 yams, 5 vs 1
Hanover : barter Taleria shoes ku = Cylinder headband Mu
Hanover : barter Taleria shoes ku = Cylinder headband Mu
Hanover : tuker taleria shoes = Cylinder headband
Hanover : tuker taleria shoes = Cylinder headband
Cherish : bacot robbery
Robbery : bacod odin
Odin : meh tak unfriend gak tego :(
Odin : meh tak unfriend gak tego :(
Nike : anak2 alberta di anggep kafir semua ama jia
Nike : anak2 alberta di anggep kafir semua ama jia
Baby`G : Eulira lg ternak ayam bro, buat bikin kupat opor
Baby`G : Eulira lg ternak ayam bro, buat bikin kupat opor
Cherish : yawla emang se-guild isinya hoax semua
Cherish : yawla emang se-guild isinya hoax semua
Odin : sibuk nyebar hoax eulira di pesbuk
Odin : sibuk nyebar hoax eulira di pesbuk
Cherish : eulira itu temennya hewan2 4 kaki kak
Cherish : eulira itu temennya hewan2 4 kaki kak
Perfecthide : apa kabar eulira gk main2 ke pron samperin gw lgi ?
Perfecthide : apa kabar eulira gk main2 ke pron samperin gw lgi ?
Odin : temenya eulira brarti
Odin : temenya eulira brarti
Cherish : semoga amal ibadahnya diterima di sisi prabowo
Cherish : semoga amal ibadahnya diterima di sisi prabowo
Nike : jia si penyembah prabowo wkwkkw
Nike : jia si penyembah prabowo wkwkkw
Qirix : wtb pdm harga brapa pun di bayar wm Cherish
Qirix : wtb pdm harga brapa pun di bayar wm Cherish
Odin : yoo0o yg ngecit kurang dewa, tingkatkan lagi
Odin : yoo0o yg ngecit kurang dewa, tingkatkan lagi
Cherish : atau ketularan cebolnya edwin
Cherish : atau ketularan cebolnya edwin
Cherish : nanti ketularan gobloknya anov gw
Cherish : nanti ketularan gobloknya anov gw
Cherish : gak sudi foto2 sama babu anov kayak elo den
Cherish : gak sudi foto2 sama babu anov kayak elo den
Nike : polisi liat jia lsg ganti peluru tajem,muka nya tembakable
Nike : polisi liat jia lsg ganti peluru tajem,muka nya tembakable
Cherish : pengen main sura dewa? whisp Shodai/Qirix
Cherish : pengen main sura dewa? whisp Shodai/Qirix
DenyKwok : kamis foto2 donk, yg satu server
DenyKwok : kamis foto2 donk, yg satu server
Qirix : astaga :o
D O C : makan enk2 ya kaks wkwk
D O C : makan enk2 ya kaks wkwk
Cherish : jia habis dapet amplop 300rb tuh makan2 gih
Cherish : jia habis dapet amplop 300rb tuh makan2 gih
Baby`G : Do, adek lu itu jia diajakin makan.. Mesakke
Baby`G : Do, adek lu itu jia diajakin makan.. Mesakke
Nike : Mati sangit
Cherish : Jahad itu bukan Jihad
Cherish : Jahad itu bukan Jihad
Nike : tak kira Jia wes mati jihad bela Prabowo
Nike : tak kira Jia wes mati jihad bela Prabowo
Cherish : minta uang saku bos goblokmu dulu den
Cherish : minta uang saku bos goblokmu dulu den
DenyKwok : mudik mudik mudik
DenyKwok : mudik mudik mudik
Baby`G : Ranjer2 goblok, modal bacot doang..
Baby`G : Ranjer2 goblok, modal bacot doang..
Cherish : anov kalo digoblokin babunya kurang mahal eq nya
Cherish : anov kalo digoblokin babunya kurang mahal eq nya
Nature*_FN : sombongnya ya owoh T_T
Nature*_FN : sombongnya ya owoh T_T
Urd` : yah segitu aja...
Urd` : yah segitu aja...
Pypoyn : house of traitor bubar? xixixi
Pypoyn : house of traitor bubar? xixixi
Odin : tiati sterk loncat
Odin : tiati sterk loncat
-Aoi- : GAs Bro Langsung Kalah = GBLK
-Aoi- : GAs Bro Langsung Kalah = GBLK
Cherish : taco bubar gara2 anov terlalu goblok ya? pukpuk
Cherish : taco bubar gara2 anov terlalu goblok ya? pukpuk
Shodai : kzr
Migatte`no`Gokui*~ : besok2 itu SL banyakin lagi
Migatte`no`Gokui*~ : besok2 itu SL banyakin lagi
Baby`G : Mana ini xhunter goblok.. liat emper aja kg pernah
Baby`G : Mana ini xhunter goblok.. liat emper aja kg pernah
Sniper.[Boy] : TOOOOAAAAAA
Cherish : TETEP GOBLOK
Guild Awas Kebanned !! telah menguasai kastil Valkyrie 4
Guild Awas Kebanned !! telah menguasai kastil Valkyrie 4
Guild Phoenix telah menguasai kastil nithafjoll 5
Guild Phoenix telah menguasai kastil nithafjoll 5
Guild Phoenix telah menguasai kastil nithafjoll 4
Guild Phoenix telah menguasai kastil nithafjoll 4
Guild Awas Kebanned !! telah menguasai kastil nithafjoll 3